Rasa Kecintaan Terhadap Barang Yang Kita Punya

Ini adalah kisah saya mendapatkan barang yang saya cintai dan dijaga baik baik.
Berawal dari sebuah keinginan untuk memiliki sebuah sepeda motor yang saya punya saat ini.Tidak begitu mudah mendapatkan sebuah sepeda motor saat saya masih duduk di bangku sekolah,butuh perjuangan untuk mendapatkannya.

Jarak rumah saya dari sekolah lumayan cukup jauh. Sebelum saya mempunyai motor saya ke sekolah naik angkutan umum itu pun saya harus 2 kali naik angkutan umum ke sekolah.Berangkat sekolah pagi itu sangat ramai bangat itu pun desak desakan.Begitu pun juga pulang sekolah selalu desak-desakan jadi pulang sekolah saya tidak langsung pulang dulu tapi ngumpul dulu bareng teman teman sekalian nunggu angkutan umum agak sepi.Karena sering pulang kemalaman jadi ditanya sama orang tua saya kenapa selalu pulang malam dan saya menyampaikan alesan mengapa saya.

Karena orang tua saya sudah mengerti jadi saya di belikan motor yang saya inginkan,tapi tidak begitu saja ,saya diberikan persyaratan sama orang tua saya yaitu prestasi di sekolah tidak boleh menurun dan kalo sampe menurun akan ada sanksi  buat saya.

Alhamdulillah motor pemberian orang tua saya jaga baik-baik sampe sekarang.Saya sangat mencintai barang yang saya punya apalagi pemberian orang tua kerana tidak begitu mudah mendapatkannya.

Komentar

Postingan Populer